Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Bersama Wabup Enrekang, RMS Sebut Nasdem Harus Lebih Peka

Bersama Wabup Enrekang, RMS Sebut Nasdem Harus Lebih Peka
RMS bersama Wabup Enrekang saat memberikan pengarahan para kader Nasdem. 
ENREKANG, TEKAPE.co -- Ketua Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menegaskan jika Nasdem sekarang harus lebih peka terhadap kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, Nasdem harus aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal itu diungkapkan RMS, pada roadshow politik dengan agenda pemantapan struktur Partai NasDem, di Kabupaten Enrekang, Senin (10/10/2016).

Para pertemuan di Enrekang, yang dihadiri Wakil Bupati Enrekang H Amiruddin yang juga pengurus Partai NasDem Sulsel di Dewan Pertimbangan, RMS membakar semangat para pengurus dan kader NasDem di Enrekang. "Kalau sudah ada wakil bupati di sini kita akan menangkan Partai NasDem di Enrekang," ujarnya.

RMS mengatakan, NasDem yang dulu beda dengan NasDem sekarang. "Harus lebih peka, NasDem harus lebih peka dalam memberikan bantuan ke masyarakat. DPW Sulsel siap bantu Enrekang untuk melakukan kegiatan kerakyatan, seperti baksos dan lain lain yang dibutuhkan masyarakat di Enrekang," kata Rusdi.

Amiruddin dalam sambutannya, menyampaikan terima kasihnya kepada RMS dan pengurus NasDem Sulsel yang datang ke Enrekang. "Kami siap menangkan NasDem dengan upaya yang maksimal," ujarnya. (rilis)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget