Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Sisir Mancani, Puluhan Senpira dan Dua Warga Diamankan

Sisir Mancani, Puluhan Senpira dan Dua Warga Diamankan
Kapolres Palopo saat memimpin penyisiran di Mancani. 
PALOPO, TEKPE.co -- Aparat gabungan dari Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo dan TNI kembali melakukan penyisiran di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Senin 11 Oktober 2016.

Penyisiran yang dilakukan oleh aparat gabungan, terkait bentrok yang beberapa hari terakhir ini sering terjadi antara warga Uri dan Batu.

Pada penyisiran yang dipimpin langsung Kapolres Kota Palopo, AKBP Dudung Adijono, berhasil mengamankan puluhan senjata tajam dan senjata api rakitan.

Kapolres Kota Palopo, AKBP Dudung Adijono mengatakan bahwa penyisiran ini dilakukan karena beberapa hari terakhir terjadi bentrok antara warga Uri dan Batu."Kami berhasil menyita beberapa senjata rakitan yang digunakan ada saat bentrok," ungkap Dudung.

Selain mengamankan puluhan senjata tajam dan senjata rakitan (Senpira). Aparat gabungan mengamankan Hd (21) warga Mancanidan satu orang lainnya. "Pemuda itu diamankan karena diduga memiliki senjata rakitan," kuncinya. (man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget