Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mutasi Polda Sulsel Kembali Sentuh Perwira Polres se Luwu Raya

Mutasi Polda Sulsel Kembali Sentuh Perwira Polres se Luwu Raya
PALOPO, TEKAPE.co -- Mutasi perwira menengah (Pamen) di jajaran Polda Sulsel kembali bergulir sesuai dengan surat telegram rahasia (TR) Kapolda Sulsel, Nomor: ST/759/X/2016 tanggal 15 Oktober 2016, yang didapat TEKAPE.co.

Mutasi kali ini menyentuh perwira di Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo. Adapun perwira tersebut yakni, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Palopo, AKP Awaluddin.

Perwira tiga balok dipundak itu akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Soppeng. Sementara AKP Awaluddin akan diganti AKP Andi Rahmat, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Selain Kasat Reskrim Polres Kota Palopo yang dimutasi, Kasat Reskrim Polres Luwu Timur (Lutim) AKP Sultan Iqbal, juga dimutasi dan akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bone. Sementara pengganti Sultan Iqbal yakni, Iptu Akbar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitdik 3 Polrea Pinrang.

Sementara Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Amiruddin dimutasi sebagai Kasubbag Minopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sulsel. Ia digantikan oleh Kompol Muh Rifai SPd, yang sebelumnya hanya pamen di Polres Luwu Timur.

Kebagren Polres Luwu Utara Kompol Alwi Sahaba diangkat sebagai Kasubbagprogr Bagrenprogar Rorena Polda Sulsel. Ia diganti Kompol Kafrawi, yang sebelumnya Kasubbag Minopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sulsel.

Sedangkan Kasatlantas Polres Luwu AKP Ahmad kini dapat jabatan baru sebagai Kanit 1 Subditdikyasa Ditlantas Polda Sulsel. Ahmad digantikan Iptu Suhermanto dari Panit 2 Unit 7 PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Wakapolres Luwu Kompol Saenong juga ditarik ke Polda Sulsel sebagai Parik 1 Itbidobs Itwasda Polda Sulsel. Ia bertukar posisi dengan Kompol Abraham Tahalele. Selain itu, masih banyak jejeran pamen se Polda Sulselbar yang bertukar posisi. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget