Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ome-HBM Digadang-gadang Berpaket di Pilwakot Palopo 2018

Ome-HBM Digadang-gadang Berpaket di Pilwakot Palopo 2018
Akhmad Syarifuddin (Ome) dan H Burhanuddin Muin (HBM). 
PALOPO, TEKAPE.co --- Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, yang akrab disapa Ome, hampir dipastikan melawan Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Palopo 2018 mendatang.

Nama Ome semakin santer dibicarakan sebagai salah satu figur kuat, yang berpotensi menjadi lawan kuat incumbent Judas Amir. Ome, yang kini ditunjuk sebagai Korwil Golkar Luwu Raya ini, disebut-sebut tengah melakukan komunikasi intensif dengan Sekretaris DPD Nasdem Kota Palopo, H Burhanuddin Muin (HBM).

Ome dikabarkan menjalin komunikasi politik dengan H Bur, sapaan akrab H Burhanuddin, untuk dijadikan wakilnya pada Pilwakot Palopo mendatang.

H Bur, saat dimintai kabar kedekatan Ome dengan dirinya, tak menampik adanya komunikasi antara kedua figur tersebut. H Bur yang satu partai dengan Wali Kota Palopo Judas Amir ini, mengaku masih sebatas komunikasi politik. Ia mengaku, dalam politik, tak ada yang mustahil.

"Memang, komunikasi saya dengan Ome, lumayan bagus. Antara saya dengan beliau, kami memang secara hubungan emosional cukup baik. Terkait masalah paket di Pilwalkot, kita lihat kedepan seperti apa. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. (del)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget