Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Anggota Nasdem Sulsel Capai 85.945, Surya Paloh-Janet Puji Kinerja Rusdi Masse

Anggota Nasdem Sulsel Capai 85.945, Surya Paloh-Janet Puji Kinerja Rusdi Masse
Rusdi Masse dan Judas Amir, saat hadir di Palopo, belum lama ini. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) berhasil melampuai target yang diberikan DPP Nasdem.

DPP hanya menargetkan 75.000 anggota, tapi sekarang anggota Nasdem Sulsel telah mencapai 85.945 anggota yang terinput. Jumlah ini termasuk terbanyak dari semua DPW Nasdem se Indonesia.

Melihat target yang terlampaui, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPP Partai NasDem Jeanette Sudnuaji, memberikan pujian kepada kepemimpinan RMS. Pasalnya, rekrutmen keanggotaan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dalam menghadapi verifikasi KPU jauh melebihi target yang ditetapkan.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi NasDem Sulawesi Selatan, Arum Spink, menuturkan, Janet telah menyampaikan kebanggan dan rasa terima kasihnya terhadap kinerja yang ditunjukkan Rusdi Masse sejak dilantik 26 Agustus 2016 lalu. 

"Ya, kita apreciatelah. Kita hanya menargetkan 75.000 anggota, tapi sekarang sdh mencapai 85.945 anggota yang terinput. Ini terbanyak dari semua DPW di Indonesia. Saya juga menyatakan terima kasih atas capaian ini," terangnya.

Dari capaian ini, kata dia, dirinya semakin yakin bahwa NasDem Sulawesi Selatan bisa mencapai target lolos verifikasi dan memenuhi target pemenang Pemilu legislatif nanti. Apalagi sejak awal memang saya selalu percaya, di bawah sentuhan tangan dingin Rusdi Masse, NasDem Sulsel akan menjadi partai pemenang dan diperhitungkan. "Saya berharap kinerja ini dipertahankan dan semakin ditingkatkan lagi," ungkap orang dekat Surya Paloh ini.

Sebelumnya, Surya Paloh juga memberikan pujian atas kinerja yang ditunjukkan Rusdi Masse sejak diamanahi sebagai Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan. Hal tersebut dikemukakan Surya Paloh di hadapan sekretaris DPW Sulsel, Syahruddin Alrif saat menemani Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan, A. Troy Martino menghadap Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem (12/1/2017) lalu.

"Saya memantau pergerakan dan perkembagqean NasDem di Sulsel. Sejak Rusdi memimpin, sejumlah terobosan dilakukan. Ini menginspirasi DPW-DPW lain di Indonesia. Sampaikan terima kasih saya ke Rusdi. Lakukan konsolidasi terus menerus sampai ke tingkat ranting. Sy optimis kinerja Rusdi akan menghasilkan sesuatu yang besar di Sulsel. Selamat juga buat Troy ya. Selamat bergabung di NasDem. Besarkan NasDem di Sulsel ya," tutur Paloh, seperti ditirukan Sekretari NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget