Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Benahi Persoalan Sampah, Pitumpanua Siapkan 4 Kontainer di Siwa

Benahi Persoalan Sampah, Pitumpanua Siapkan 4 Kontainer di Siwa
Andi Mamu. 
WAJO, TEKAPE.co - Persoalan sampah masih menjadi masalah di masyarakat Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulsel. 

Untuk itu, Pemerintah Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, terus bebenah. Pitumpanua secara bertahap menyelesaikan problema masyarakat Siwa akan pengendalian sampah.

Camat Pitumpanua, Andi Mamu, menuturkan, sudah ada empat konteiner sampah yang difungsikan di beberapa titik di Kelurahan Siwa, termasuk di area pasar, dan di Jalan Kelapa.

Ia menyebutkan, empat bantuan konteiner sampah tersebut, merupakan bantuan dari Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarkim) Kabupaten Wajo dua unit, dan dua unit lainnya dari Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Wajo.

"Kini pembangunan pengelolaan sampah semangkin baik. Sekarang ini sudah ada empat Konteiner kita fungsikan. Alhamdulillah, berkat dukungan anggota dewan, sehingga pelayanan Pitumpanua sekaitan sampah semakin baik," lanjut termuda di Wajo itu. (rus/hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget