Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Wapres JK Bersama Puluhan Raja Sedunia Dijadwalkan Hadir di Belopa

Wapres JK Bersama Puluhan Raja Sedunia Dijadwalkan Hadir di Belopa
Muhammad Nursaleh. 
LUWU, TEKAPE.co - Sejumlah tokoh penting ditargetkan akan menghadiri peringatan Hari Perlawan Jadi Luwu (HJL) ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71, 23 Januari 2017 nanti, di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Beberapa diantaranya adalah Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) bersama sekitar 50 raja sedunia, diantaranya Raja dari Singapura, Malaysia, dan Philipina.

"Peringatan kali ini, dijadwalkan bakalan ramai dari tahun sebelumnya. Sebab acara ini akan dihadiri langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla, bersama sekitar 50 Raja sedunia, seperti raja dari Singapore, Malaysia, dan Philipina. Mereka diundang untuk ikut menghadiri Luwu Expo 2017 ini. Tahun ini juga bertambah pataka menjadi 6 , yang sebelumnya hanya ada 4," ujar Kasubag Humas Setda Kabupaten Luwu, Muhammad Nursaleh, Kamis 12 Januari 2017.

Ale, sapaan akrab Muhammad Nursaleh, menyebutkan, pelaksanaan Luwu Expo 2017 ini dipastikan ramai dari tahun sebelumnya. Luwu Expo yang diadakan dalam rangka memperingati HJL-HPRL 23 Januari 2017 ini akan dihibur artis-artis papan atas, di Lapangan  Andi Djemma Belopa.

"Akan ada Ustaz Solmed, yang akan membawakan tausiah. Juga akan dihibur artis papan, yakni Wali Band dan Sitti Badria," bebernya. (dar)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget