Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Drainase Jalan Trans Sulawesi di Palopo Ambruk, Rumah Warga Terancam

Drainase Jalan Trans Sulawesi di Palopo Ambruk, Rumah Warga Terancam
Komisi II DPRD Palopo saat meninjau lokasi. 
PALOPO, TEKAPE.co - Drainase di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balandai, tak jauh dari Pekuburan Keturunan Tionghoa, Kota Palopo, ambruk. Akibatnya, satu rumah warga terancam ikut ambruk.

Anggota Komisi II DPRD Kota Palopo yang mendapat laporan warga, turun meninjau lokasi tersebut, Selasa 24 Januari 2017. Komisi II yang turun yakni ketua Steven Hamdani, Oktavanianus, Misbahuddin, Hj Hasrianti, dan Herawati Masdin.

Dalam kunjungan terebut, didapati drainase ambruk sedalam sekitar 5 meter. Ambruknya drainase tersebut diduga karena debit air yang dialirkan kesana. Untuk itu, DPRD meminta agar pihak terkait segera memperbaiki masalah itu.

PPK 09 Koordinator BTS Wajo, Pareman-Palopo, UPTD Bina Marga Provinsi Sulsel, Petrus T Palembangan, yang ikut meninjau lokasi tersebut, berjanji dalam pekan ini, pihaknya akan mencarikan solusi dari masalah itu.

"Ini kan masih dalam tahap pemeliharaan dari rekanan. Kami usahakan, Minggu ini kita lakukan pembenahan. Namun kami akan koordinasikan ini dulu ke rekanan. Sebab ternyata ada gorong-gorong yang dibangun zaman Belanda, yang tidak berfungsi dengan baik disana," ujarnya. (del)
Drainase Jalan Trans Sulawesi di Palopo Ambruk, Rumah Warga Terancam

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget