Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Siap Rebut Juara, Marching Band dan Korsik GPLT Lutim Permantap Latihan

Siap Rebut Juara, Marching Band dan Korsik GPLT Lutim Permantap Latihan
LUTIM, TEKAPE.co - Menghadapi Lomba Marching Band pada Acara Peringatan Hari Jadi Tana Luwu ke-749 dan Peringatan Hari Perjuangan Rakyat Luwu ke-71 di Kota Belopa, 25 Januari 2017, Marching Band dan Korsik Gita Praja Luwu Timur (GPLT) terus menggenjot dan mempermantap latihan. Mereka siap merebut juara pada lomba tersebut.

Marching Band yang beranggotakan 61  orang yang terdiri 38 pria dan 23 wanita di bawah bimbingan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamal Rasyid, terlihat bersemangat mengikuti latihan, Selasa 24 Januari 2017.

Menurut Kepala BKPSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid, latihan yang dilakukan hari ini untuk menjaga dan mempertahankan kekompakkan serta mempermantap kesiapan dalam  lomba, sehingga saat pelaksanaan nanti anak anak dapat memberikan penampilan terbaik.

Dalam latihan tersebut, mereka diajak kembali mengulangi semua materi yang telah diajarkan sebelumnya termasuk musik dan lagu yang akan di bawakan saat latihan sebelumnya.

Lagu yang akan dibawakan MB dan Korsik GPLT dalam lomba tersebut yakni Pakarena dan Hati, salah satu lagu ciptaan Mantan Karateker Bupati Luwu Timur Irman Yasin Limpo.

“Mudahan-mudahan personil MB dan Korsik GPLT ini dapat tampil sesuai apa yang diharapkan para pembina dan pelatih dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Luwu Timur,” harapnya.  (opy-hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget