Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Peringati HJL dan HPRL, Menurut Sekcam Bua Perjuangan Adalah Dengan Bekerja

Peringati HJL dan HPRL, Menurut Sekcam Bua Perjuangan Adalah Dengan Bekerja
Sekcam Bua Mustarim
LUWU, TEKAPE.co -- Hidup ini adalah perjuangan bukan hanya sekedar jargon, berjuang untuk sesuatu hal yang baik dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Melalui peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71.

Sekretaris Camat Bua Kabupaten Luwu, Mustarim, menuturkan sala satu bentuk perjuagan adalah dengan bekerja, bekerja keras juga cerdas, bukan bekerja dengan setengah-setengah, dalam kegiatan apapun termasuk sebagai seorang abdi negara patutlah bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Salah satu bentuk perjuangan adalah dengan bekerja, bekerja dengan baik tidak setengah-setengah dalam melaksankan tugas dengan penuh totalitas menjadi kebanggaan bagi diri saya sendiri sebagai seorang pegawai negri sipil," tuturnya. Selasa 24/1/17.

Pria kelahiran Wotu 1965 silam ini, dalam bekerja tidaklah harus menutut lebih, namun bekerja yang terpenting adalah proses dan tujuan yang ingin di capai dengan cara ikhlas dalam bekerja. Baginya bekerja dalam Pemerintahan bukanlah hal yang mudah namun butuh tenaga dan pikiran yang maksimal demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik di mata masyarakat.

"Bagi saya yang terpenting dalam menajalankan kegiatan simpel saja kegiatan itu harus terlaksana, kalaupun ada hambatan itu bisa di selesaikan belakangan, asalkan kita harus bekerja dengan penuh keikhlasaan," tutur, Mus, sapaan akrab Sekcam Bua.

Bekerja sebagai seorang pegawai negeri sipil, telah memberikan banyak warna bagi dirinya sendiri, baik menjadi staf, lurah, Plt tingkat desa, dan mejadi Skeretaris Camat yang menjadi posisinya saat ini. ia bercerita sewaktu menjabat sebagai lurah dan plt tingkat desa walaupun dalam waktu yang relatif tidak lama namun mampu membuktikan kinerjanya kepada masyarakat.

Kepedulian terhadap masyarakat, dan pendidikan sudah menjadi bagian dari tugasnya, berbagai kegiatan di luar profesinya sebagai PNS telah ia laksanakan untuk membantu sesama. Prinsip yang selalu ia pegang teguh dalam bekerja ialah jangan di manjakan dengan alam.

"Inti untuk meraih hasil pekerjaan yang kita lakukan tidak terlepas dari ketekunan, Saat ini banyak orang yang selalunya hanya ingin berharap namun tidak mau berusaha, orang dari luar saja bekerja dan berusaha, masa kita orang dalam hanya diam dan selalu berharap, marilah bekerja jangan hanya dimanjakan alam," ujar, mustarim. (Ham)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget