Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Isnul Ditunjuk Ketua DPD AMPI Kota Palopo

Isnul Jabat Ketua DPD AMPI Kota Palopo
Isnul. 
PALOPO, TEKAPE.co - Mantan Sekretaris HMI Cabang Palopo, Isnul, SPd, ditunjuk sebagaia Ketua Caretaker DPD AMPI Kota Palopo.

Hal itu dibuktikan dengan diterbitkannya Surat Keputusan Kepengurusan Caretaker DPD AMPI Kota Palopo dengan nomor Kep.207/A/DPD-AMPI/SS/I/2017 tertanggal 19 Januari 2017.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Sulawesi Selatan, Ilhamsyah Azikin, dan Sekretaris, Mizar Rahmatullah Roem.

Selain Isnul, enam nama lain juga tercantum mengisi komposisi kepengurusan Caretaker tersebut. Mereka adalah Wahyudi Yunus SH, sebagai Sekretaris, Nani Syahriani SPd sebagai Bendahara, dan empat orang anggota yakni Steven Hamdani ST MM, Mawardi Hermawan, Alfiyansa, dan Arafat Mustamin.

Wahyudi Yunus, selaku caretaker sekretaris DPD AMPI Kota Palopo saat dikonfirmasi membenarkan, jika dirinya telah menerima SK tentang penunjukan kepengurusan caretaker DPD AMPI Kota Palopo itu.

"Memang benar, saat ini kami sudah menerima SK caretaker. Dan Bang Isnul sebagai Ketua," ungkapnya.

Menurutnya, kepengurusan Caretaker ini hanya bertugas untuk membentuk dan menyusun komposisi dan personalia kepengurusan DPD AMPI Kota palopo periode 2016-2021. Selain itu juga bertugas untuk melakukan konsultasi dan koordinasi secara kelembagaan dengan berbagai pihak demi kelancaran penyusunan pengurus DPD AMPI Kota Palopo.

"Berdasarkan SK yang ada, kami hanya ditugaskan untuk membentuk kepengurusan AMPI periode 2016-2017," katanya.

Olehnya itu, menurut Wakil alumni Fakultas Hukum Unanda ini, dirinya bersama ketua dan komposisi yang ada saat ini segera membuka pendaftaran bagi para pemuda di Kota Palopo yang ingin bergabung dengan AMPI Kota Palopo. (rls/del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget