Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ome Mendadak Sambangi Kediaman Haidir Basir

Ome Mendadak Sambangi Kediaman Haidir Basir
Ome (baju putih) saat berada di kediaman HB. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, mendadak berkunjung ke kediaman Bakal Calon Wali Kota Palopo, Haidir Basir (HB) di Jalan Andi Mappanyompa, Palopo, Jumat (20/1). Padahal, Haidir Basir sendiri tengah berada di Makassar.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, tiba di rumah Haidir Basir, sekira pukul 10.00 siang. Putera dari ketua MUI Kota Palopo disambut Wakil Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo, Andi Taufik, bersama sejumlah relawan PMI lainnya.

Sebagaimana diketahui, Ome dan Haidir Basir merupakan rival pada pemilihan Wali Kota Palopo tahun 2013 silam. Kala itu Haidir Basir yang berpasangan dengan Thamrin Jufri melaju ke putaran kedua melawan Judas Amir yang berpaket dengan Ome. 

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan dadakan Ome ke rumah Haidir Basir ini untuk menemui Ichsan Yasin Limpo (IYL), ketua PMI Sulsel.

Meski bernuansa politis, namun hal itu dibantah. "Tidak ada pembicaraan ke arah politik. Pak Ichsan dan Pak Ome hanya mengobrol santai," kata sumber yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Ichsan diketahui hadir di Palopo dalam agenda Kedatuan Luwu dan PMI. "Tapi tak afdol kalau tak singgah di rumah Pak Haidir Basir," ucap Ichsan, dalam pertemuan itu. (wan)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget