Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Kunjungi Luwu Expo, Turis Asal Italia Ini Puji Rasa Kopi Bisang

Turis Asal Italia Puji Rasa Kopi Bisang
Warga Italia, Fransisca, saat berkunjung di Stand Kopi Bisang, Luwu Expo. 
LUWU, TEKAPE.co -- Stand Kopi Bisang yang tepat berada di tengah lokasi Pameran Luwu Expo 2017 ramai di kunjungi warga setempat, bahkan warga negara asing.

Kedatangan mereka untuk mencoba rasa kopi bisang, kopi premium khas Luwu yang berasal dari pegunungan Latimojong Kabupaten Luwu.

Kopi yang memiliki rasa khas tersendiri ini, membuat salah seorang warga negara asing asal Italia bernama Fransisca, yang datang berkunjung di stand kopi bisang, mengaku terpesona dengan rasanya. Usai mencoba, bule Italia tersebut langsung memuji rasa Kopi Bisang.

"Kopi ini memiliki rasa yang bisa bersaing, perpaduan antara rasa manis dan pahitnya seimbang, menambah kenikmatan kopi ini," ucap Fransisca, saat dijumpai di Stand Kopi Bisang, Rabu 25/1/2017.

Fransisca, menyebutkan kalau Luwu ini adalah Country coffee atau negara kopi. Selain itu, ia mengakui bahwa kopi bisang ini salah satu 'the best quality of coffee' yang pernah ia coba. Baginya kualitas kopi tergantung dari tingginya gunung dimana kopi itu tumbuh.

"Saya salut dengan rasa kopi ini. Enak. 'The best quality coffee.' Punya ciri khas tersendiri beda dengan yang lain," sebutnya. (ham)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget