Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Langit Orange di Pameran Luwu Expo 2017

Langit Orange, di Pameran Luwu Expo 2017
Lokasi Pameran Luwu Expo 2017
LUWU, TEKAPE.co -- Suasana senja di pagelaran pameran Luwu Expo 2017 di lapangan sepakbola Andi Djemma, terasa berbeda, pasalnya sang surya yang sudah hampir terbenam, memancarkan cahaya yang indah menyelimuti langit yang seketika itu juga warna langit berubah jadi orange.

Para pengunjung pameran Luwu Expo 2017 berhenti sejenak dari aktivitasnya hanya untuk memandangi warna langit yang begitu indah. Ratusan pengunjung pameran berdecak kagum melihat keindahan langit yang berwarna orange di tengah-tengah kemriahan pameran.

"Pemandangan ini sangat indah, ini momen yang langkah jarang-jarang langit berwarna orange keemasan, bagi pribadi saya acara Luwu Expo ini menjadi hiburan tersendiri bagi saya," tutur, Ana, warga asal Pattedong.

Selain itu, kemeriahan pameran Luwu Expo 2017, menjadi acara yang mampu memberikan manfaat bagi pengunjungnya karena bagi warga, berkunjung di pameran ini bisa menghilangkan untuk kepenatan bekerja dan menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga sembari berfoto-foto, serta berbelanja.

"Bagi saya pameran Luwu Expo jadi obat penghilang rasa lelah usai bekerja, juga jadi tempat ngumpul sama keluarga dan teman-teman, serta mengabadikan foto bersama," ucap, Siska, warga asal Tanah Toraja.

Sisi lain dari kegiatan Luwu Expo 2017 yaitu para pengunjung bisa makan grtis selama empat hari yang di fasilitasi oleh Pemda Luwu, dan setiap harinya ada doprize bagi para pengunjung. (Ham)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget