Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pengamanan Wapres di Luwu, 317 Personel Disiagakan Tanpa Senpi

Pengamanan Wapres di Luwu, 317 Personel Disiagakan Tanpa Senpi
Personel Polres Luwu saat apel gelar pasukan. 
LUWU, TEKAPE.co - Polres Luwu akan menyiagakan 317 personel kepolisian pada pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Drs H Muhammad Jusuf Kalla, di Kabupaten Luwu, Senin 23 Januari 2017.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan Sik, pada apel gelar pasukan untuk pengecekan personel pengamanan kunker Wapres JK, di Halaman Polres Luwu, Jumat 20 Januari 2017 pagi, menyampaikan, 317 personel Polres Luwu ini akan dibackup 2 pleton Brimob dan 1 regu tim escape baracuda.

"Pengamanan pada Senin 23 Januari 2017, seluruh personel Polres Luwu yang terlibat dalam pengaman kunker Wapres RI ini, tidak dipersenjatai dengan senjata api (senpi)," ujarnya.

Ia menekankan, agar seluruh personel yang terlibat, agar senantiasa menjaga sikap dan penampilan, serta junjung etika dan disiplin para anggota.

Dirinya juga menyampaikan, untuk upacara gelar pasukan gabungan pengamanan kunjungan Wapres RI, akan dilaksanakan Sabtu 21 Januari 2017, di halaman parkir Bandara Bua Kabupaten Luwu. (dar)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget