Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » PKL Diberi Ruang Pada Acara Luwu Expo Meriahkan HJL dan HPRL

PKL Diberi Ruang Pada Acara Luwu Expo Meriahkan HJL dan HPRL
PKL yang ada di lokasi Luwu Expo. 
LUWU, TEKAPE.co - Luwu Expo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Luwu ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71 tahun 2017, yang dipusatkan di Belopa, Kabupaten Luwu, mulai 23 Januari 2017, memberikan ruang bagi pedagang kaki lima (PKL) untuk berjualan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemkab Luwu kepada para PKL. Para pedagang tersebut diarahkan untuk tertib berjualan mengelilingi lapangan tempat pelaksanaan kegiatan.

"Diharapkan dalam mengisi pameran ini, para pengusaha atau pedagang kaki lima berpartisipasi. Kita memang memberikan tempat bagi PKL untuk ikut memeriahkan acara rakyat Luwu ini. Masyarakat yang hadir di acara ini pasti akan berbelanja," tutur Ridwan Tumbalolo, Ketua Panitia Luwu Expo.

Sementara itu, salah seorang pedagang Rosnawati, mengatakan dirinya bersyukur karena diberi ruang. Sebab baginya, kegiatan ini membawa keuntungan tersendiri. Sebab dagangan mereka laris manis, karena tiap harinya banyak masyarakat yang berkunjung melihat persiapan acara ini. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget