Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Acara Perpisahan SMKN 1 Suli Meriah, Alumni Diharap Jaga Almamater

Acara Perpisahan SMKN 1 Suli Meriah, Alumni Diharap Jaga Almamater
Yani Mulake. 
LUWU, TEKAPE.co -- Acara perpisahan dan penamatan siswa kelas XII yang Sukses melaksanakan UNBK tahun 2017 ini, berlangsung meriah serta hari kegembiraan, di halaman sekolah, Kamis 13 April 2017.

Kepala SMKN 1 Suli, Sulaiman Sapu, SPd, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh orang tua siswa, siswa, guru, serta yang terutama pengurus komite yang terjun langsung berjalannya kegiatan ini.

Ia juga menaruh rasa bangga kepada para siswanya karena kegiatan ini lahir dari inisiatif siswanya sendiri.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada orang tua siswa, guru, dan komite sekolah yang turut menyukseskan acara ini. Saya juga bangga karena kegiatan ini lahir dari inisiatif siswa yang didampingi oleh gurunya," ucapnya.

Ketua Komite SMKN 1 Suli, yang juga Anggota DPRD Luwu, Ir Yani Mulake, dalam sambutannya, berharap agar sekolah ini kedepannya bisa menjadi salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Luwu.

"Saya berharap agar SMKN 1 Suli ini bisa menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Luwu. Para alumni kami harap lebih sukses dan menjaga nama baik almamater," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Pemerintahan Luwu, Camat Drs H Abdul Hafid Dakka, MSi, yang turut memberi sambutan, menyampaikan semoga siswa-siswi, yang telah ditamatkan ini dapat sukses ke depannya.

"Juga menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara," tuturnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala UPTP Provinsi Sulsel Wilayah Kabupaten Luwu, Ibrahim, SPd, MPd, Ketua Komite SMKN 1 Suli yang juga Anggota DPRD Luwu, Yani Mulake, dan Camat Suli Drs H Abdul Hafid Dakka, MSi, serta tokoh masyarakat dan orang tua siswa. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget