Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » » Di Hadapan Cakka, NH Pertegas Berpasangan dengan Azis Qahar

Di Hadapan Cakka, NH Pertegas Berpasangan dengan Azis Qahar
Silaturrahim NH, didampingi Cakka, di Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co -- Bakal Calon Gubernur Sulsel, yang juga Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu, di Desa Puti, Kecamatan Bua, Luwu, Sulsel, Minggu, 16 April 2017.


Baca juga: Nurdin Halid Dukung Patahuddin Maju di Pilbup Luwu 


Dalam kunjungan silaturahmi dan sosialisasi itu, di hadapan para warga dan juga di hadapan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, yang juga Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, yang tidak tak lain adalah saudara Aziz Qahar, NH kembali mempertegas akan berpasangan dengab Azis Qahar Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di tengah-tengah sambutannya, Nurdin Halid, yang juga ketua harian DPP Partai Golkar itu, meminta dukungan dan restu kepada masyarakat Luwu, khususnya Desa Puti, Kecamatan Bua, Luwu, mengingkan dirinya berpasangan dengan Azis Qahar Mudzakkar.

"Dalam menjalankan pemerintahan tidak ada jarak antara gubernur dan bupati. Apalagi kalau kakaknya Bupati Luwu jadi Wakil Gubernur. Setuju kalau pak Aziz jadi wakil gubernur? Ini suara masyarakat Luwu, suara Kecamatan Bua. Ini suara masyarakat Desa Puti, ikhlas kalau saya berpasangan dengan Azis Qahar," ucapnya.

Usai mengucapkan kata tersebut ia menghadap ke hadapan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, dan mengatakan kalau ini suaranya orang Luwu, orang Bua, orang Desa Puti, jadi tidak alasan untuk tidak mendukung.

Ia mengatakan bahwa dirinya datang untuk mengetahui apa yang jadi kebutuhan rakyat. Ia juga mengatakan dirinya sudah 4 bulan tidak lagi keluar negeri karena ingin menjadi gubernur, makanya ia turun ke daerah-daerah untuk bertemu dengan rakyat untuk mengetahui kebutuhan rakyatnya.

Maka dari itu Nurdih Halid memiliki semboyan membangun Kampung, bukan di kota. Sebab jelas kalau membangun di kampung, maka kota juga akan terbangun. Sementara ketika membangun di kota kampung tidak terbangun atau cenderung terlupakan.

Hal itulah yang menjadi alasan kedatangannya di Kabupaten Luwu meminta dukungan serta restu kepada seluruh masyarakat Luwu. Yang hadir disini tidak cukup untuk memenangkan AQM menjadi wakil Gubernur, maka dari itu Bupati Luwu, harus terus mengingatkan warganya untuk memberikan dukungan.

"Kalau yang hadir disini tidak cukup memenangkan Azis Qahar Mudzakkar sebagai wakil gubernur, maka dari itu harus bekerja. Maka dari itu ingatkan terus pak Andi Mudzakkar, supaya Andi Mudzakkar ingat, ada pesan leluhur orang Bone, kalau lupa maka saling mngingatkan, hanyut harus saling terdampar rebah harus saling meneggakan. Bupati Luwu harus mengingatkan rakyatnya kalau ada sahabtku Nurdin Halid yang harus didukung. Kalau bupatinya setuju, rakyatnya setuju, maka kita hanya tinggak menunggu, ridha Allah SWT," ujarnya.

Di akhir pembicaraanya, Nurdin Halid mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua AMP Patahuddin, karena dirinya yang menginisiasi semua pertemuan NH dengan warga Luwu. (Ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget