Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Edy Maiseng Makin Intens Bertemu Politisi Demokrat

Edy Maiseng Makin Intens Bertemu Politisi Demokrat
Pertemuan Edy Maiseng dengan Islamuddin, di salah satu warkop di Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Calon Wali Kota Palopo, Edy Maiseng makin intens melakukan silaturahim dengan sejumlah politisi, utamanya dengan Partai Demokrat.

Setelah pertemuan dengan Ketua Demokrat Sulsel Ni'matullah, Emas, sapaan akrab Edy Maiseng, kembali bertemu dengan politisi Demokrat, Islamuddin, yang juga Wakil Ketua DPRD Palopo.

Wacana yang berhembus kencang seputar sepak terjang EMAS yang mulai didaulat beberapa tokoh pergerakan dan tokoh partai, akhirnya membuat Islamuddin kepincut silaturahim menuju kawasan Jalan Andi Djemma, tempat dimana kedua figur ini bertemu, Selasa malam, 18 April 2017.

Tanpa formalitas, kedua figur ini berbincang santai dan bersenda gurau ditemani para sahabatnya.

“Apa kabar Senior,” tanya Islamuddin, sambil cipika cipiki saat tiba di warkop yang terbilang elit ini.

EMAS kemudian mempersilakan lelaki yang tidak lama lagi akan menempuh hidup baru ini untuk duduk.

"Santai saja, ini pertemuan silaturahmi antara adik dan kakak. Bukan pertemuan antara Ketua DPRD dengan Wali Kota,” ledek EMAS pada legislator muda Demokrat ini.

Obrolan pun mengalir lancar. Mereka membahas banyak hal dari soal kelakuan 'nakal' saat masih kuliah dan berorganisasi di Kota Makassar, hingga soal ekonomi kerakyatan, seperti Zaro Snack pun ikut dibahas.

Selama ini, Emas memang dikenal sebagai penyemangat enterpreneur alias motivator bagi kalangan muda dan korporasi. Banyak masukan yang ia berikan tentang bagaimana tata kelola Palopo kedepan dengan konsep ekonomi kreatif dan kerakyatan.

Saat obrolan mulai membahas konstalasi politik lokal terutama wacana Pilwali 2018, mimik Islamuddin mulai terlihat serius. Ia mengemukakan gagasan dan pemikirannya soal pemimpin masa depan.

“Tabe, saya melihat tokoh-tokoh senior saat ini masih banyak yang menggunakaan pola-pola lama, padahal jaman sudah berubah, kini dibutuhkan pemimpin dengan pola pikir baru, gagasan baru dan terobosan baru, kita kehilangan momentum perubahan jika paradigma masih berkutat pada hal-hal pragmatis,” ucap Isla.

Isla, sapaan akrab Islamuddin, mengaku senang jika akhirnya EMAS mau maju lewat jalur partai politik. Apalagi sinyal dari Ketua Partai Demokrat Sulsel akhir pekan lalu semakin membuatnya kemilau.

EMAS sendiri tidak terlalu banyak berkomentar. Ia hanya tersenyum, mengangguk, sambil sesekali menyeruput sop buah dihadapannya.

”Isla adalah tokoh generasi muda yang saat ini diberi amanah sebagai wakil rakyat, saya kagum dengan pemikirannya yang matang, cerdas dan visioner, memang sudah saatnya generasi muda tampil, dalam istilah kami disebut generasi EMAS,” sahut notaris kondang Palopo ini. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget