Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Jalan Utama Desa Lawewe Rusak Parah dan Berlumpur, Warga Minta Perhatian Pemkab Lutra


Jalan Utama Desa Lawewe Rusak Parah dan Berlumpur, Warga Minta Perhatian Pemkab Lutra
Motor Milik Salah Seorang Warga Terjebak di Kubangan Berlumpur
LUTRA,TEKAPE.co -- Warga Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, mengeluhkan kondisi jalan yang tiap hari dilalui, pasalnya akses utama mereka ini berlumpur dan berkubang.

Warga setempat terpaksa melintasi jalan berkubang dan berlumpur tersebut karena ini meruapakan akses utama masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain menjadi jalan akses utama, jalan ini juga dinilai sangat strategis, karena menghubungkan tiga desa menuju wilayah Lamasi Kabupaten Luwu.

Salah seorang Warga Desa Lawewe, Rahum, meminta pemangku kebijakan di Kabupaten Luwu Utara untuk memperhatikan dan memperbaiki jalan dari Lawewe menuju Limbong Wara, Lembang-Lembang dan Lamasi.

''Masyarakat  terpaksa melintasi jalan yang berkubang  berlumpur karena jalanan ini,satu-satunya jalan utama masyarakat untuk membawa hasil bumi di jual dan masyarakat  membutuhkan perbaikan". Ujarnya.

Rahum mengungkapkan, Pemkab  Lutra, jangan sampai timbul kesan pemerintah ibarat poco-poco,maju selangkah, mundur dua langka.

"Tabe, hentikan pencitraan saatnya kerja nyata,'' ucap, Warga Desa Lawewe ini.

Disamping itu, salah satu guru yang mengajar di SMP Negeri 4 Baebunta, Sri Wahyuningsi, membenarkan jalan yang menujuh kesekolahnya rusak parah, motor yang dia kenderai biasa tenggelam dan terperangkap di lumpur.

"Kami sangat berharap ada perhatian la' dari pemerintah daerah supaya jalan di Desa Lawewe ini di perbaiki," tuturnya.(Jsm)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget