Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Wabup Lutim Pimpin IKA SMKN 2 Palopo

Wabup Lutim Pimpin IKA SMKN 2 Palopo
Mubes IKA SMKN 2 Kota Palopo
PALOPO, TEKAPE.co -- Irwan Bachri Syam yang merupakan Wakil Bupati Luwu Timur, terpilih menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STM/SMKN 2 Palopo setelah terpilih secara Aklamasi, dalam pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 2 Palopo.

Mubes IKA SMKN 2 Palopo dilaksanakan, di Aula Smkn 2 Palopo, Jalan Meranti Kota Palopo, Sulsel. Rabu, 28 Juni 2017.

Ketua Panitia, Samsudar Syam, mengatakan, sesaat setelah dilaksanakan pemilihan ketua bahwa, terpilihnya Irwan Bachri Syam sebagai ketua merupakan keinginan seluruh alumni. Terkait dengan keputusan itu, tentunya seluruh alumni berharap agar IKA STM/SMKN 2 Palopo bisa lebih baik kedepannya.

Utamanya sebagai wadah silaturahmi antar sesama alumni. Juga tujuan positif lainnya untuk berkontribusi terhadap sekolah dan juga alumni.

"Kita tentu berharap, kepengurusan yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya. Optimisme itu sangat terlihat ketika rekan alumni menunjuk Irwan Bachri Syam sebagai ketua," katanya.

Diketahui, Irwan Bachri Syam merupakan Alumni Jurusan Bangunan, angkatan 1996 di STM/SMKN 2 Palopo. (*).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget