Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hadiri Isra' Mi'raj, Buhari Kahar Perkenalkan Program Unggulannya

Hadiri Isra' Mi'raj, Buhari Kahar Perkenalkan Program Unggulannya
LUWU, TEKAPE.co -- Warga Rewang Selatan, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, sangat antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) saat menghadiri Isra' Mi'raj di wilayah tersebut. Sabtu, 15 April 2017.

Juru Bicara BKM, Kahar Agung Khaeruddin, mengatakan dalam kesempatan tersebut beliau (BKM),  menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya di hadapan para warga, diantaranya program kerja yang menjadi unggulanya, yakni menggagas sebuah Klinik Bisnis Terpadu.

"Beliau (BKM) juga menjelaskan jika nanti diberi amanat oleh masyarakat Luwu sebagai Bupati, maka beliau akan menggagas pembentukan  Klinik Bisnis Terpadu sebagai salah satu program unggulan nantinya," tuturnya.

Kahar Agung, juga mengucapkan rasa syukurnya sebab BKM yang hadir dalam peringatan hari besar islam tersembut di sambuat baik oleh masyarakat dengan menyebut BKM dengan kata "BUPATI".

"Alhamdulillah, karna masyarakat menyambut baik bahkan memanggil pak Buhari sebagai Bupati," ucapnya.

Untuk diketahui dalam kunjungannya tersebut, juga dihadiri oleh legislator Luwu asal Partai Demokrat Sugiman Janong dan ratusan simpatisan BKM. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget