Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Lantik Judas Ketua NasDem Luwu, RMS Sebut Untung Ada yang Mengundurkan Diri

Lantik Judas Ketua NasDem Luwu, RMS Sebut Untung Ada yang Mengundurkan Diri
Foto bersama usai pelantikan DPD, DPC, dan DPRt Nasdem se Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co -- Di bawah hujan gerimis, Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Selasa 11 April 2017, resmi melantik kepengurusan DPD Partai NasDem Luwu di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

RMS melantik dan menetapkan secara defenitif H Judas Amir, yang tak lain adalah Wali Kota Palopo, yang dirangkaikan dengan pelantikan seluruh pengurus DPC dan DPRt Nasdem se Luwu, dan pembukaan Turnamen Sepakbola DPW Nasdem Sulsel Cup, di Lapangan Andi Maradang Bua, Kabupaten Luwu.

Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), dalam arahannya, meminta kepada para pengurus dan simpatisan partai Nasdem untuk tetap maju dan selalu membela kepentingan rakyat.

Ia juga menyebut, mati satu tumbuh seribu. Ia menuturkan, beruntung ketua dulu mengundurkan diri. Sebab sekarang Nasdem di bawah kepemimpinan Judas Amir, langsung terasa.

"Kita bandingkan dengan sebelum ketua Pak Judas dan setelah Pak Judas. Ini dalam sekejap Pak Judas sudah lengkap kepengurusan mulai dari DPD dan DPRt. Bandingkan dengan ketua NasDem Luwu sebelumnya yang mengundurkan diri. Jadi untung ada yang mengundurkan diri," tandas Rusdi Masse.

Sementara itu, H Judas Amir, dalam sambutannya, meminta kepada seluruh elemen kepengurusannya untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan Partai NasDem di Luwu.

"Besar kecilnya kemenangan Partai NasDem di Luwu itu semua bergantung pada kerja kerja kita semua. Saya sebagai ketua menginstruksikan kepada semuanya untuk mulai hari ini bekerja untuk partai," ujar Judas.

Sekadar diketahui, Judas ditunjuk ketua Nasdem Luwu, setelah Basmin Mattayang menyatakan diri mengundurkan diri. (rilis/del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget