Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » RMS Bagi Ratusan Paket Sembako di Palopo

RMS Bagi Ratusan Paket Sembako di Palopo
RMS saat menyerahkan paket sembako kepada salah seorang warga Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Relawan Muda Sulsel (RMS) membagikan paket sembako bagi warga Kota Palopo, di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Selasa (11/4/2017).

Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), didampingi Wali Kota Palopo, H Judas Amir.

Saat tiba di lokasi, ratusan warga Palopo histeris melihat dua tokoh politik Nasdem, H Rusdi Masse (RMS), dan H Judas Amir.

"Pak Rusdi Masse 'majuki Boss Ku.' Pak Judas Amir Oppoki," teriak warga, dengan nada semangat.

Bukan hanya teriak, warga ini kemudian merapat dan ingin bersalaman serta berfoto bersama dengan Rusdi Masse dan Judas Amir.

Pemberian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di Palopo oleh Partai NasDem difasilitasi oleh Relawan Muda Sulsel (RMS) yang jaringannya di Palopo.

"Bagaimana keadaanta semua sehat? Semoag dengan bantuan yang tidak seberapa ini mampu memberikan berkah dari Allah Swt," ujar Rusdi.

Ketua RMS Palopo, Husain, menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga, ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Setelah itu, RMS dan Judas bersama rombongan langsung melakukan perjalanan menuju Luwu untuk melantik pengurus NasDem Luwu dan membuka turnamen sepakbola di kabupaten yang merupakan basis balon gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget