Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Polres Luwu Bantu Warga Buka Akses Jalan Yang Terisolir

Polres Luwu Bantu Warga Buka Akses Jalan Yang Terisolir
LUWU, TEKAPE.co - Sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang tertimpa musibah, Kepala Kepolisian Resor Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, memerintahkan seluruh personilnya ke lokasi longsor di Desa Kaladi, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulsel, Selasa 5 Maret.



Baca juga: Longsor Lagi di Luwu, Ratusan KK Terisolir



Bukan hanya polisi, ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir, pun ikut kerja bakti membuka akses jalan di desa tersebut.

Ahmad Yanuari mengatakan, seluruh polisi sengaja diturunkan untuk membantu masyatakat yang terisolir, agar jalur yang setiap hari mereka lalui, bisa segera terbuka.

"Titik longsor cukup banyak, personil yang kita turunkan diharap bisa membuka akses agar bisa dilalui, minimal bisa buat sepeda motor," kata Ahmad.

Setelah akses jalan bisa dibuka dan dilalui sepeda motor, masyarakat bisa kembali beraktifitas, membeli kebutuhan pokok seperti beras dan sembako.

"Alat berat juga sedang bekerja di lokasi lain, semoga dalam waktu dekat ini seluruh titik longsor sudah bisa dibersihkan total," ujarnya. (Ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget