Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Puluhan Pejabat Palopo Dapat Randis Baru

Puluhan Pejabat Palopo Dapat Randis Baru
PALOPO, TEKAPE.co - Puluhan pejabat Pemerintah Kota Palopo menerima kendaraan dinas (randis) baru yang diserahkan langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir pada apel awal bulan, di pelataran kantor gabungan dinas, Jl A Mas Jaya, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (3/4/2017).

Dalam arahannya, usai menyerahkan secara simbolis randis tersebut, Judas Amir mengatakan, kendaraan dinas baru untuk melayani masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi pejabat. Ini juga agar lebih mendekatkan para pejabat di wilayah kepada masyarakatnya.

"Kendaraan tersebut digunakan untuk tugas dalam melayani masyarakat dan jangan digunakan untuk kepentingan lain," kata Judas.

Berdasarkan data total 28 randis yang diserahkan Walikota yang terdiri dari 20 kendaraan sepeda motor roda 2 delapan unit kendaraan roda 4 atau mobil.

Untuk sepeda motor merk Suzuki Adress khusus dibagikan kepada para lurah agar dapat lebih membantu tupoksinya dalam berinteraksi dengan masyarakatnya. Dan untuk Mobil terios, diberikan kepada para kepala dinas  yang baru terbentuk  sementara untuk mobil Xenia diberikan kepada dua kepala badan, dan dua kepala bagian.

Delapan SKPD pemkot memperoleh randis roda empat, antara lain, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Transmigrasi, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas Persandian dan Statistik, Badan Pendapatan Daerah, Bagian Keuangan, dan Bagian Ekonomi.

Khusus unit kerja pemkot yang mendapat randis roda dua, merk Suzuki Addres, yakni Kelurahan Jaya, Pattene, Ponjalae, Benteng, Dangerakko, Batu Walenrang, Battang, Rampoang, Peta, Salekoe, Pontap, Songka, Pentojangan, Mawa, To’bulung, Buntu Datu, Sampoddo, Sabbamparu, Latuppa, Balandai, Salubattang, Mancani, Temmalebba, Amassangan, Takkalala, Lebang Pajalesang, dan Battang Barat. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget