Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Selasa, RMS Dijadwalkan Tiba di Palopo, Ini Agendanya

Selasa, RMS Dijadwalkan Tiba di Palopo, Ini Agendanya
Abdul Rauf Rahim. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), dijadwalkan akan melantik langsung Pengurus DPC dan DPRt se Kabupaten Luwu, Selasa 11 April 2017, di Lapangan Andi Maradang Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Selasa ini, RMS dijadwalkan akan tiba di Palopo. Setelah itu, langsung bertolak ke Bua, yang hanya berjarak beberapa kilometer dari Kota Palopo.

"Selasa ini, Ketua DPW Nasdem Sulsel, RMS, dijadwalkan akan berkunjung ke Palopo," ujar Sekretaris DPD Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim, Minggu 9 April.

Pelantikan pengurus DPC dan DPRt Nasdem se Luwu ini akan dirangkaikan dengan pembukaan turnamen sepakbola Nasdem Sulsel Cup antar kecamatan se Kota Palopo dan Kabupaten Luwu, di Lapangan Bua.

RMS dijadwalkan tiba Selasa, 11 April 2017, langsung dijamu makan siang, di rujab Walikota    Palopo. Setelah itu langsung menuju Pelantikan DPC dan DPRt se Luwu, di Lapangan Andi Maradang Bua.

Kemudian malamnya, dilanjutkan Rakerda DPD Luwu di Saokotae Rujab Wali Kota Palopo. Keesokan harinya, Rabu, 12 April 2017, pagi pukul 10.00, rombongan akan bertolak ke Lutim. Kamis, 13 April 2017 pagi, Wisata di Danau Motano, dan siangnya, Pelantikan DPC dan DPRt se Lutim.

Sementara itu, Wali Kota Palopo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Partai Nasdem Sulsel, H Muhammad Judas Amir, yang sebelumnya hanya Pelakasana Tugas (Plt) Ketua DPD Nasdem Luwu, kini telah menjadi ketua definitif Nasdem Luwu.

Itu ditandai dengan penyerahan SK kepengurusan yang diserahkan Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) di Hotel Clarion Makassar, Jumat malam, 7 April 2017.

Ketua DPD Nasdem Luwu sebelumnya dijabat oleh Basmin Mattayang, resmi digantikan Judas Amir. Selain pengisian dan pergeseran pengurus di Nasdem Luwu, juga terjadi di Nasdem Kota Makassar, namun disana hanya mengalami pergeseran pengurus di bawah ketua.

"Pengurus DPD Kota Makassar kita lakukan reposisi dan DPD Kabupaten Luwu didefenitifkan Judas Amir sebagai ketua. Ini dilakukan agar struktur partai bisa aktif pada setiap level untuk mengawal gagasan-gagasan restoratif," ucap Rusdi Masse. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget