Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Warga Tellulimpoe Wajo Sepakati Pembibitan Mulai 18 April

Warga Tellulimpoe Wajo Sepakati Pembibitan Mulai 18 April
Bibit-ilustrasi. 
WAJO, TEKAPE.co - Menghadapi musim tanam tahun 2017, masyarakat petani di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, menggelar musyawarah tani bertajuk 'Manre Sipulung' di Sanggar Tani Mappasiadae, Dusun Aka, Desa Tellulimpoe, Wajo, Sabtu 8 April 2017.

Dalam musyawarah tersebut, disepakati awal pembibitan padi dimulai 18 - 30 April 2017. Para petani diharap bersatu untuk mendukung swasembada pangan di Wajo.

Hadir dalam acara itu, Kades Tellulimpoe Baso Tuwo, Kadus Aka, Muh Nasir, 14 kelompok tani, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa itu.

"Kami berharap semua petani dapat berusaha diserta doa, agar tahun ini kita mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT," ujar Kades Tellulimpoe Baso Tuwo.

Baso Tuwo juga berharap, agar masyarakat bersatu guna menunjang program pemerintah, utamanya swasembada pangan, mulai dari tingkat dusun, hingga ke kabupaten. Agar kedepan pembangunan bisa berjalan lancar. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget