Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » » Bangun Posko Utama di Palopo, Bro Rivai Minta Restu Maju di Pilgub Sulsel

Bangun Posko Utama di Palopo, Bro Rivai Minta Restu Maju di Pilgub Sulsel
Peresmian posko utama di Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Rivai Ras, yang akrab disapa Bro Rivai, meresmikan Posko Pemenangan yang diberi nama Poskos Cerdas, Posko Utama Selatan Utara, Palopo, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, di Jl Andi Djemma Palopo, Minggu 9 April 2017.

Pada kesempatan itu, ia meminta restu kepada masyarakat Luwu Raya dan Toraja, untuk memberikan ruang guna melancarkan niatnya maju dalam pagelaran demokrasi akbar masyarakat Sulsel ini.

"Semoga Masyarakat Tana Luwu dan Toraja memberikan kami ruang untuk maju menjadi calon di Sulsel. Jangan membangun sekat-sekat antara etnis yang bisa memecah belah Sulsel ini, kita harus menghargai satu sama lain, dan harus bisa hidup berdampingan dengan semua umat agama lain," harapnya.

Ia juga mengakui, dirinya sudah membangun komukasi politik kebeberapa petinggi Partai. "Saya sudah mendapatkan dukungan moral dari beberapa partai politik, seperti Demokrat, PKS, Hanura, dan Gerindra," katanya.

Namun, bro Rivai menegaskan, dukungan tersebut tak semerta-merta akan mendapatkan rekomendasi, sebab katanya seegala sesuatunya masih harus melalui beberapa mekanisme yang telah ditentukan oleh masing-masing partai.

"Kita sudah lakukan komunikasi secara intensif kepada empat partai tersebut, kita masih menunggu proses dari partai yang ada makanya kita intens komunikasi dengan DPP," tuturnya.

Selain Bro Rivai, beberapa calon yang juga mencuat untuk maju dalam Pilkada Sulsel 2018 mendatang, yakni Ihsan Yasin Limpo, Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Andi Mudzakkar, Aziz Qahar Mudzakkar, dan Djuli Mambaya. (ham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget