Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Warga Taramatekkeng Luwu Dapat Sembako Dari RMS

Warga Desa Taramatekkeng Dapat Sembako Dari RMS
Pembagian sembako di Luwu. 
LUWU, TEKAPE.co -- Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Luwu dan Anggota DPRD Luwu, Wahyu Napeng, membagikan puluhan sembako di Desa Taramatekkeng, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis, 13 April 2017 sore tadi.

Pembagian Sembako dari RMS ini merupakan aksi sosial  kepada warga Luwu, selain itu bertujuan untuk membangun Silaturahim. Tokoh yang di kenal berpredikat sebagai tokoh pengentas kemiskinan, telah melakukan aksi sosialnya se Luwu Raya.

"Sebagai tokoh yang dikenal sebagai pengentas kemiskinan, Rusdi Masse (RMS) membagi sembako ke warga Luwu dengan tujuan untuk menjalin silaturahim dengan warga Luwu," tutur Ketua Tim Relawan Muda RMS Sulses Kabupaten Luwu, Andi Budiman Pallagau, kepada TEKAPE.co usai membagikan Sembako ke Warga.

Andi Budiman Pallagau mengatakan ada ratusan sembako yang akan dibagikan di Kabupaten Luwu, tersebar di beberapa kecamatan.

Pembagian sembako ini sebenarnya menyentuh semua Kecamatan di Luwu, namun karena jangkauan maka hanya menyentuh beberapa Kecamatan di Luwu, namun aksi sosial ini akan terus berlanjut.

"Kita target semua kecamatan dapat, tapi akses yang susah ada kecamatan yang susah dijangkau jadi yang dekat saja dulu," ujarnya

Sementara itu, salah satu Anggota DPRD Luwu dari Partai NasDem, Wahyu Napeng, menuturkan bantuan seperti ini dilakukan Rusdi Masse untuk menyentuh masyarakat yang berada di Kota Kabupaten dan pelosok.

"Kita berharap masyarakat bisa merasakan bantuan yang diberikan Rusdi Masse, dimana masyarakat membtuhkan maka tim RMS berada distu. majuki boskuu," tutupnya. (Ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget