Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Lepas Penat Usai UN, Siswa SMAN 1 Bajo Rela Tempuh Jarak 7 Km

Lepas Penat Usai UN, Siswa SMAN 1 Bajo Rela Tempuh Jarak 7 Km
LUWU, TEKAPE.co -- Karmila Kasim dan Afriani, siswa kelas XII SMAN 1 Bajo, Kecematan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulsel, lebih memilih Taman Andi Benni, di Belopa, sebagai tempat melepas penat usai mengerjakan soal Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pensil (UNKP), Rabu 12 April 2017.

Jarak yang ditempuh kedua siswa tersebut dari Kecamatan Bajo, menuju taman di Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, hingga tujuh kilometer.

Alasan mereka memilih Taman Andi Benni sebagai tempat melepas penat mereka, karena suasananya nyaman dan sejur serta pemandangan air mancur menjadi pemandangan yang menurut mereka bisa melepas penatnya.

"Suka saja dengan suasananya di sini, sejuk. Apalagi ada air mancur yang bikin santai. Lepas penat sudah kerja soal Bahasa Inggris," ujar Afriani, Rabu 12 April 2017.

Selain bersantai, mereka juga mengunjungi Perpustakaan dan Arsip Daerah Luwu yang berada dekat dengan taman tersebut, untuk membaca buku dan mencari bahan mata pelajaran guna menambah wawasannya.

"Lebih enak bersantai disini selain bisa liat pemandangan taman, juga bisa baca buku," ujar Karmila Kasim. (Ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget