Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Segera Diresmikan, Rumah Pangan Kita Bakal Siapkan Sembako Murah

Segera Diresmikan, Rumah Pangan Kita Bakal Siapkan Sembako Murah
Wali kota Palopo saat meninjau RPK. 
PALOPO, TEKAPE.co - Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, meninjau Rumah Pangan Kita (RPK), di Jalan Malaja Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel, Rabu 11 April 2017.

RPK yang akan menjual sembako murah ini, dalam waktu dekat akan diresmikan penggunaanya. Untuk saat ini, ada enam RPK yang akan diresmikan penggunaannya.

Sembako yang akan dijual di RPK ini lebih murah dari harga toko. Sehingga masyarakat yang kurang mampu, bisa terbantu dengan adanya RPK tersebut.

"Tujuan dari pada rumah pangan kita ini adalah untuk menjaga ketersediaan ketahanan pangan di Kota Palopo, terutama bagi warga golongan ekonomi ke bawah, karena harga sembako yang dijual sangat murah," ujar Kabag Humas Pemkot Palopo, Maksum Runi.

Tiga rumah pangan ditinjau wali kota yakni di Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara, Kelurahan Salubulo Kecamatan Wara Utara, dan Kelurahan  Balandai Kecamatan Bara.

Turut mendampingi Wali Kota Palopo,  Kabag Humas Maksum Runi, Asisten  bidang pembangunan Taufiq, Kabag Ekonomi Buhari, Kepala BPKAD Hamzah Jalante. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget