Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pulang Salat Tarawih, Rumah dan Motor Ludes Terbakar

Pulang Salat Tarawih, Rumah dan Motor Ludes Terbakar
Camat Malbar saat menyerahkan bantuan. 
MALANGKE, TEKAPE.co - Camat Malangke Barat, Sulpiadi SH, meninjau korban kebakaran, Dirham, warga Dusun Aju Bittie, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Selasa 30 Mei 2017.

Kunjungan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, yang terjadi Senin,  29 Mei 2017, sekira pukul 17.30 wita.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan kompor gas. Pemilik rumah Dirham, baru mengetahui setelah kembali melaksanakan tarawih dan menjumpai rumahnya sudah habis dilalap si jago merah.

Akibat dari kejadian tersebut, menyebabkan rumah Dirham hangus dan tak satupun harta benda yang diselamatkan.

Kerugian diperkirakan sekitar Rp100 Juta, mulai dari rumah hingga isinya, dua unit sepeda motor dan beberapa zak pupuk, serta puluhan ekor ayam, ikut hangus terbakar.

Pasca kejadian, Camat Malangke Barat beserta dengan Kades, Anggota PMI, Kapolsek Malbar, telah melakukan peninjauan di lokasi kebakaran.

Camat Malbar, saat menyerahkan bantuan, menyampaikan agar korban bersabar. "Sabar-ki, ini adalah cobaan. Sabar-ki menghadapinya," ujarnya.

Camat menyerahkan bantuan berupa mie instan, beras, dan pakaian. Dirham sangat berterimakasih atas perhatian pemerintah kecamatan Malangke Barat. (Jusman)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget