Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Bukber di Rutan Kelas IIB Masamba, Husler Didoakan Warga Binaan

Bukber di Rutan Kelas II B Masamba, Husler Didoakan Warga Binaan
MASAMBA, TEKAPE.co - Sebanyak 358 warga binaan rumah tahanan klas II B Masamba nampak larut dalam suasana penuh sukacita dan sangat berbangga ketika dapat berbaur langsung bersama dengan Bupati Luwu Timur serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur.

Mereka mendapat pencerahan dari Bupati Luwu Timur, pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama, yang digelar Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Selasa 20 Juni 2017, di Rumah Tahanan Kelas II B Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Suasana nampak semakin cair ketika salah seorang narapidana sempat menitipkan salam disertai ucapan terima kasih kepada Muh Thorig Husler, selaku Bupati Luwu Timur, yang telah berkesempatan meluangkan waktunya untuk menjenguk mereka para warga binaan dan narapidana Rutan Klas IIB masamba.

“Semoga beliau, (H Husler, red) selalu diberkahi kesehatan, kesuksesan, dan keselamatan dunia akhirat,” ujar salah seorang perwakilan narapidana.

Pembacaan qalam ilahi mengawali rangkaian acara buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan segenap warga binaan dan narapidana Rutan Kelas IIB Masamba.

Di kesempatan tersebut Bupati Luwu Timur menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga binaan yang melaksanakan serta berkesempatan memberikan sebuah motivasi tentang berkah Ramadan dan soal taubat.

Ia mengingatkan kepada seluruh warga binaan bahwa setiap manusia itu tidak ada yang sempurna dan pasti pernah melakukan kesalahan baik itu hal yang kecil maupun besar.  "Yang penting mau bertobat, Allah itu Maha Pengampun," katanya.

Menurut Husler, bulan Ramadan ini, bulan baik untuk memperbaiki diri, karena Allah SWT membuka pintu taubat selebar-lebarnya maka akan rugi kalau tidak memanfaatkan kesempatan itu.

“Yang penting kita menyadari itu semua dan segera memperbaiki diri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, semangat dan motivasi bagi kita semua untuk mengubah diri menjadi lebih baik,” ucap Husler

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala rutan klas II B masamba Efendi, Asisten Pemerintahan, Dohri Ashari, Asisten Adiministrasi Umum, Aini Endis Anrika Serta sejumlah kepala OPD Lingkup Pemda Luwu Timur. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget