Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Sekda dan Anggota DPRD Lutra Apresiasi Peluncuran Warung Pajak

Sekda dan Anggota DPRD Lutra Apresiasi Peluncuran Warung Pajak
Suasana Acara Halal Bil Halal dan Launcing Warung Pajak di Sukamaju, Lutra
LUTRA, TEKAPE.co -- Pemerintahan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), melalui Sekretaris Daerah, Abd. Mahfud dan Anggota DPRD Lutra, Rudi Hartono memberikan apresiasi peluncuran Warung Pajak, yang di gagas oleh Sekcam Sukamaju, Mursalim, S.Ip.

Hal itu, diungkapkan dalam acara  Halal bi Halal yang dirangkaikan dengam 'Launcing Warung pajak'  di Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Kamis, 29 Juni 2017.

"Saya sangat mengapresiasi atas peluncuran warung pajak ini. Di mana keberadaan warung pajak ini akan sangat membantu para wajib pajak bumi dan bangunan untuk melaksanakan kewajibannya kepada negara," ujar, Sekda Lutra Abd. Mahfud.

Mahfud, menambahkan warung pajak ini akan melayani di loket, dimana akan standby di tempat  pada jam dan hari kerja yang akan di tentukan dan buka setiap hari sampai batas akhir pelunasan PBB.

Selain, mengapresiasi Peluncurun Warung Pajak ini, Sekda Lutra, Abd. Mahfud, juga memberikan apresiasi  dan menaruh kebangaan kepada sang penggagas lahirnya warung pajak yakni Sekretaris Camat Sukamaju Mursalim. S. Ip.

Disamping itu, Anggota DPRD Lutra, Rudi Hartono, juga memberika apresiasi akan kehadiran Warung Pajak ini, ia, berharap semoga dengan kehadiran warung pajak ini semakin memotivasi masyarakat agar taat pajak karena semakin di permudah.

"Jika selama ini sistem yang di lakukan adalah sistem jemput bola  dari rumah kerumah tapi dengan Hadirnya warung Pajak ini Masyarakat tidak perlu lagi menunggu jemputan untuk melakukan pembayarannya Pajak Untuk pembangunan. 'Orang bijak taat pajak Ayo bayar pajak PBB anda Mari jadi pelopor pembangunan lewat pajak," ucapnya.

Perlu diketahui, dalam uji petiknya warung pajak untuk sementara di terapkan di tiga desa yakni Desa Tulung Indah, Desa Tulung Sari dan Desa Sukamukti.

Dalam kegiatan ini, turut Hadir dalam kegiatan ini. Anggota DPRD  Provinsi Sulawesi Selatan Marjono, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Sudirman Salomba, Camat Sukamaju, Anggota Polsek Sukamaju. Tokoh Masyarakat. Tokoh Agama. Tokoh Pemuda dan segenap Undangan Lainnya. (Jsm).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget