Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Arus Balik Lebaran, Polres Palopo Bagi Bubur Gartis Untuk Pemudik

Arus Balik Lebaran, Polres Palopo Bagi Bubur Gartis Untuk Pemudik
Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin Saat Membagikan Bubur Gratis Untuk Pemudik
PALOPO, TEKAPE.co -- H+4 Arus Mudik atau Arus Balik Lebaran Kepolisian Resort Kota Palopo Kamis, pagi, 29 Juni 2017, membagikan bubur gratis untuk para pemudik yang melintas di jln. poros Binturu, Kota Palopo, Sulsel.

Bagi bubur gratis bagi untuk pemudik ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin, S.Ik. MH, Beserta Waka Polres Kota Palopo Kompol Wara Susilo, KABAG OPS ABIDIN, Kasat Lantas Polres Palopo AKP Sri Toto, Polsek Wara Selatan AKP JON. P, beserta Jajaran Polres Palopo.

"Pembagian Bubur Gartis dilakukan untuk Memberikan Kenyamanan bagi Pemudik yang ingin beristirahat sekaligus untuk bersarapan," ujar, Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin, S.Ik. MH.

Sementara itu, dengan adanya kegiatan bagi bubur gratis yang dilaksankan oleh pihak Polres Kota Palopo, menuai pujian dan tanggapan  positif dari para pemudik atas kinerja dan pelayanan bagi pemudik.

Salah satu pemudik asal Kota Makassar yang hendak menuju daerah Toli-toli, Herman (37), memberikan tanggapan Positif Kepada Kapolres Palopo serta Jajarannya

"Dengan adanya kegiatan bagi bubur gratis ini, sangat bagus selain itu, juga bisa mengurangi Ongkos mudik Pak," ujarnya.(Bol).
Pemudik Saat Meyantap Bubur

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget