Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Enny Tahar: Masih Ada Tim PKK Belum Miliki Data

Enny Tahar: Masih Ada Tim PKK Belum Miliki Data
Enny Tahar, saat workshop. 
MASAMBA, TEKAPE.co -- Untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan membangun karakter perempuan, Tim Penggerak  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar pelatihan dan workshop bagi pokja I - VI TP-PKK se Luwu Utara di Hotel Remaja, Masamba, Jumat 9 September 2016.

Pada pelatihan dan workshop yang diikuti 180 peserta. Ketua PKK Lutra, Enny Tahar, mengungkapkan bahwa yang hadir pada acara ini adalah motor penggerak dilapangan dan juga sebagai barometer keberhasilan pada program pemerintah.

"Yang diperlukan adalah peningkatan SDM dalam menyukseskan program pemerintah yang di dalam terdapat program PKK dan setelah dilakukan evaluasi program PKK,  ada beberapa tim PKK di tingkat kecamatan, desa atau kelurahan tidak berjalan dengan baik," ungkap Enny.

Dirinya juga mengatakan bahwa ada administrasi yang belum lengkap, karena menggunakan data yang lama. Bahkan ada juga yang sama sekali tidak memiliki data.

"Oleh karena itu, pelatihan dan workshop digelar agar 10 program PKK dapat disukseskan," kunci Enny. (*/man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget