Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Sindikat Narkoba Antar Daerah Diringkus di Luwu

Sindikat Narkoba Antar Daerah Diringkus di Luwu
Ekspose sindikat narkoba yang diamankan BNNK Palopo.
PALOPO, TEKAPE.co --- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo berhasil meringkus salah satu jaringan sindikat narkoba antar daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 2 September, sekira pukul 02:00 Wita, di sekitar Pasar Bua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Pelaku tersebut salah satu sindikat yang telah dicari dalam kurung waktu dua tahun ini. Dengan modus sebagai pembeli salah satu anggota BNN Kota Palopo, pelaku berhasil diringkus.

Kepala BNN Kota Palopo Maximillian Sahese, pada jumpa pers Senin 5 September 2016, di kantor BNNK Palopo, Jalan Pemuda Kelurahan Takkalala Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, menyebutkan, pemuda berinisial ADT alias T, adalah salah satu jaringan dari sindikat yang telah lama dicari BNN.

"Jaringan ini sudah lama dicari dan baru kemarin kita bisa meringkus salah satu jaringannya. Kami sementara mendalami jaringan dari pelaku ini," jelasnya.

Dari tangan tersangka, BNN mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya berupa satu sachet plastik bening berisikan kristal bening yang diduga sabu, yang dikemas dalam kotak permen mentos, dua sachet plastik bening kecil berisi kristal bening yang diduga sabu.

Selain itu, ada satu sachet plastik bening kecil bekas tempat penyimpanan sabu, 37 sachet plastik bening kosong, satu unit hanphone Samsung, satu unit hanphone Nokia, uang tunai sebanyak Rp113.000, satu kartu ATM Bank Mandiri dan satu kartu ATM Britama Junior. (hln)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget