Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » VIDEO: Rapat Paripurna, Pimpinan SKPD Palopo Sibuk Main Game

VIDEO: Rapat Paripurna, Pimpinan SKPD Palopo Sibuk Main Game
PALOPO, TEKAPE.co --- DPRD Kota Palopo menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pendapat fraksi-fraksi terhadap Rancangan APBD Perubahan 2016, Selasa 20 September 2016.

Dalam rapat paripurna tersebut, dipimpin Wakil Ketua I DPRD Palopo H Aziz Bustam, dan hanya dihadiri Plt Sekkot Palopo H Jamaluddin Nuhung, yang mewakili Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir.

Pada rapat paripurna berlangsung, beberapa pimpinan SKPD tampak hanya sibuk memainkan smartphone miliknya. Ada yang membuka media sosial, bahkan ada yang sibuk main games.

Salah seorang kepala SKDP yang tertangkap kamera wartawan tengah asyik main games adalah Kadis Koperindag Palopo, Karno. Ia tampak sibuk main games Onet. Bahkan saat orang tepuk tangan pun, ia tampak tak menghiraukan.

Karno, yang disebut-sebut juga bakal calon Wakil Wali Kota Palopo ini tampak hanya sibuk main games, saat para perwakilan fraksi membacakan pandangannya terkait RAPBP 2016 ini.

Sementara itu, ada juga tampak sekali-kali membuka media sosial, seperti Facebook, BBM, dan WhatsApp. Diantaranya ada Kadispora Palopo Nuryadin.

Plt Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung, yang dimintai keterangannya terkait kejadian tersebut, menyebutkan, dirinya telah menegur lewat pesan singkat, saat paripurna. Sebab ia memperhatikan ada memang yang tidak fokus memperhatikan rapat.

Berikut videonya. (tim)


Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget