Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » » Let's Picnic, Semalam Camping di Labombo

Let's Picnic, Semalam Camping di Labombo
PALOPO, TEKAPE.co --- Peserta event Let's Picnic 2016 akan menikmati dinginnya udara dan hembusan angin Pantai Labombo selama satu malam, 1-2 Oktober 2016.

Ketua Panitia Pelaksana, Arga, menjelaskan, event ini adalah kegiatan relaksasi akhir pekan dengan memilih lokasi terbuka (outdoor). Menyatukan berbagai maksud dan tujuan didalamnya tentang pengembangan kawasan wisata, pemberdayaan pemuda. Selain itu, juga untuk mengangkat semangat lokal, serta menggairahkan dunia seni dan budaya.

"Berbagai macam suguhan acara menarik yang kami siapkan, yakni ada tari tradisional, teater, pemutaran film, kolaborasi seni, musik, makan malam, kemah, pelepasan lampion terbang dan lampion air. Ada juga sante-sante menikmati hammock, dan di akhir aca ada bakti sosial," rincinya.

Untuk mendukung kenyamanan di lokasi, panitia menyediakan special booth untuk food, drink, clothing, art and book, yang disajikan oleh Kopiapi, Kolong, Rabbids Solata Cafe, Merica, Luscioustea, Sugi Art, Sketsa Type, Infectious, dan Rumah Baca Bamba.

Untuk itu, panitia juga menyiapkan tiga paket pilihan, yakni untuk paket VIP dibanderol seharga Rp300 ribu untuk tiga orang, tenda, sarapan pagi, lampion, sarabba, dan ubi goreng.

Kemudian ada paket B dengan harga tiket Rp200 ribu, untuk 3 orang, inklud tikar, lampion, sarabba, dan ubi goreng. Sedangkan untuk paket C hanya Rp80 ribu untuk satu orang ditambah tikar dan lampion.

"Untuk mendapatkan tiketnya, bisa diperoleh di Rabbids, Solata Cafe, dan Merica. Khusus untuk wilayah Palopo, bisa langsung diantarkan," jelas Arga.

Mari nyalakan lilin untuk malam yang sederhana, Mari nikmati pagi dengan alam yang seharusnya terjaga oleh penghuninya. (rilis)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget