Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Deklarasi, Paslon Syamsari-Ahmad Dg Se're Siap Unjuk Kekuatan

Deklarasi, Paslon Syamsari-Ahmad Dg Se're Siap Unjuk Kekuatan
Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se're. 
TAKALAR, TEKAPE.co --- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan H Ahmad Dg Se're, rencananya akan melakukan deklarasi, Rabu 21 September 2016, di Lapangan Larigau Galesong Selatan.

Pasangan ini siap unjuk kekuatan pada deklarasi pasangan calon usungan koalisi PKS dan NasDem di Pilkada Takalar ini. Dalam rilisnya, deklarasi nanti ditargetkan akan dihadiri massa sekitar 20 ribu massa.

Para pengurus wilayah masing-masing Partai pengusung juga dijadwalkan semua akan hadir. Tidak hanya itu, DPW NasDem malah menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD tetangga untuk hadir pada deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan

Tidak hanya diminta hadir pada acara deklarasi, instruksi ini juga untuk memenangkan pasangan ini. DPD Nasdem daerah tetangga diminta membentuk tim sendiri dan membentuk simpul-simpul daerahnya masing-masing.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, dalam rilisnya, mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya akan bekerja keras dan all out memenangkan pasangan ini.

"Kita tidak main-main. Saya akan turun full memenangkan pasangan ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi. Instruksi sudah jelas. Semua simpul dan kekuatan harus turun full bergerak," ujarnya.

Pada deklarasi ini, pasangan Syamsari Kitta dan H Ahmad Dg Se're bersama partai koalisi menargetkan akan menurunkan massa sekitar 20 ribu massa. Massa ini berasal dari perwakilan sembilan kecamatan dan 100 desa dan kelurahan di Kabupaten Takalar. Jumlah massa ini belum termasuk rombongan DPW, DPD dan legislator partai NasDem dan PKS.

"Untuk menghibur, kami juga hadirkan band dan artis lokal jebolan KDI, Ilyas Safaruddin," ungkap Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink.

Deklrasi ini dimulai pada pukul 09.00 pagi. Lalu pada pukul 11, bergerak ke Kota Takalar lalu mampir melaksanakan salat Zhuhur di Masjid Raya Takalar. Setelah itu, berjalan kaki ke kantor KPU Takalar untuk prosesi pendaftaran.

Akan hadir dari DPW NasDem Sulsel, di antarax Rusdi Masse, Syahruddin Alrif, Tenri Olle Yasin Limpo yang juga dipersiapkan sebagai ketua Tim. Kalangan legislator provinsi, Rahcmatika Dewi, Muslim Salam, Muh. Rajab, Arum Spink dan jajaran pengurus lainnya. Tak ketinggalan Legislator Kota Makassar, Gowa, Jeneponto dan Bantaeng.

Dari kalangan PKS akan hadir, ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangen Tutu, Bappilu Sri Rahmi, Ariyadi Arsal dan Ketua Fraksi PKS DPRD Prov, Taslim Taman dan legislator lainnya. (rilis)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget