Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Nama Rute Wings Air, Bua-Makassar atau Palopo-Makassar?

Nama Rute Wings Air, Bua-Makassar atau Palopo-Makassar?
Spanduk berbeda nama rute yang terpasang di dua daerah, Luwu (kiri) dan Palopo (kanan) 
BELOPA, TEKAPE.co -- Maskapai Wings Air rencananya akan mulai terbang perdana untuk penerbangan rute Bandara Bua - Makassar pada 26 Oktober 2016. Hanya saja, sempat ada banyak perdebatan terkait nama rutenya.

Perdebatan nama rute tersebut muncul ketika ada dua spanduk beda nama rutenya. Dua nama rute tersebut berbeda ditulis di spanduk berbeda. Keduanya kemudian diposting di media sosial Facebook.

Saa diposting, ada banyak mengundang perdebatan. Sebab spanduk tersebut berbeda penamaan rute. Satu spanduk bertulis rute Bua-Makassar, yang terpasang di Belopa, Kabupaten Luwu. Bandara Bua adalah wilayah Kabupaten Luwu. Sementara satu spanduk lainnya terpasang di Kota Palopo, dengan nama rute Palopo-Makassar.

Mengenai apa nama resmi rutenya tersebut belum dapat dipastikan. Namun dalam situs resmi Lion Air (grup Wings Air), www.lionair.co.id, tertulis rute Palopo dengan inisial LLO (Lagaligo) atau Palopo (LLO)-Ujung Pandang (UPG).

Selain itu, terkait tiket, pihak Lions Group sudah menyiapkan pemesanan tiket di website resminya. Tiket tersebut sudah bisa dipesan mulai Jumat 28 Oktober 2016, dengan harga promo IDR 324,000 dan harga ekonomi IDR 357,000.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu, Rudi Dappi, Rabu, menuturkan, Wings Air akan mulai melakukan penerbangan perdana di Bandara Lagaligo Bua pada 26 Oktober pekan depan. Jadwal itu sudah pasti. Sebab semua persyaratannya sudah selesai. (del)
Nama Rute Wings Air, Bua-Makassar atau Palopo-Makassar?
Capture situs Lion Air tertulis Palopo (LLO)-Ujung Pandang (UPG). 

Nama Rute Wings Air, Bua-Makassar atau Palopo-Makassar?
Spanduk tertulis nama rute Palopo-Makassar yang dipasang di Palopo. 

Nama Rute Wings Air, Bua-Makassar atau Palopo-Makassar?
Spanduk terpasang dengan tulisan nama rute Bua-Makassar di Luwu. 

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget