Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Desa Botto Penno Bagikan Bibit Cabai dan Sukun ke Warganya

Desa Botto Penno Bibit Cabai dan Sukun ke Warganya
WAJO, TEKAPE.co - Desa Botto Penno, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulsel, membagikan bibit sukun dan bibit cabe Darmais F1 kepada warga desa setempat, Selasa 17 Januari 2017.

Penyerahan tersebut dilakukan Kepala Desa Botto Penno, Nur Asmi HS, didampingi L Kamara Babinsah Desa Botto Penno dan PPL Desa Botto Penno .

Kades Botto Penno, Nur Asmi, dalam sambutanya mengatakan, bibit ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga. Ia berpesan agar bibit cabai dan sukun tersebut, betul-betul ditanam dan dirawat dengan baik.

Sebab menurutnya, jika ini berhasil, yang nantinya berbuah, maka bisa memenuhi kebutuhan sendiri dan untuk dipasarkan guna menambah penghasilan warga.

"Sukun ini, satu pohon saja untuk satu orang, kalau sudah berbuah, satu desa tidak bisa habis. Sebab semua warga mendapat bibit," tandasnya.

Apalagi, kata dia, kalau cuma satu rumah tangga yang mau konsumsi, maka tidak bakal habis. Jadi ini bisa membatu ekonomi untuk biaya dapur jika dipasarkan. (ambo tang)
Desa Botto Penno Bibit Cabai dan Sukun ke Warganya

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget