Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Hadiri Rakerda Pramuka, Wawali Palopo: Jadikan Ini Sebagai Wadah Kembangkan Generasi Bangsa

Hadiri Rakerda Pramuka, Wawali Palopo: Jadikan Ini Sebagai Wadah Kembangkan Generasi Bangsa
Ketua DPRD Palopo bersama Wawali Palopo saat menghadiri acara Kepramukaan di Makassar. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Dr Akhmad Syarifuddin Daud, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan orientasi majelis pembimbing kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel tahun 2017, Selasa 17 Januari 2017, di Hotel Sahid Makassar.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, yang akrab disapa Ome, mengajak generasi muda untuk menjadikan gerakan Pramuka ini sebagai ajang mengembangkan potensi anak bangsa.

"Secara pribadi saya mengharapkan, agar menjadikan gerakan Pramuka ini sebagai salah satu potensi mengembangkan anak bangsa yang berkarakter, mempunyai semangat cinta tanah air, beretika dan bermoral yang baik, disiplin, cinta lingkungan dan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Rakerda ini dibuka langsung Waketum Pramuka nasional, dan turut dihadiri perwakilan Palopo, yakni Ketua DPRD Kota Palopo Harisal A Latief, Wakapolres Kota Palopo Kompol Woro Susilo, Kasdim Sawerigading 1403, Kepala Kantor Kemenag, Kadis Pendidikan Kota Palopo Akram Risa, dan pengurus Kwarcab Pramuka Palopo.

Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Pramuka sebagai Pilar Utama Pelaku Perubahan Membangun Sulawesi Selatan yang Bermartabat.'

Orientasi Kepramukaan kali ini terbilang sangat spesial, karena hampir dihadiri Bupati/Walikota se Sulsel dan juga dihadiri Gubernur Sulsel Dr Sahrul Yasin Limpo.

Selain beberapa agenda yang di laksanakan pada kegiatan ini akan membahas program kerja juga ajang silaturahmi para pengurus Gerakan Pramuka dari tingkat Kwarcab. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget