Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » 49 CPNS Wajo Resmi Jadi PNS, Bupati Minta Makin Rajin Bekerja

49 CPNS Wajo Resmi Jadi PNS, Bupati Minta Makin Rajin Bekerja
SENGKANG, TEKAPE.co - Sebanyak 49 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo, yang lulus lewat formasi umum pengangkatan tahun 2014, resmi menjadi PNS.

Itu ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan SK di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Wajo, Selasa 14 Maret 2017.

“Yang lulus sebanyak 51 orang, dua orang tidak diangkat menjadi PNS karena satu orang mengundurkan diri dan satu orang lainnya terlibat tindak pidana,” jelas Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo, H. Amiruddin.

Sementara itu, Bupati Wajo, H A Burhanuddin Unru meminta kepada CPNS yang baru dilantik ini agar tidak malas bekerja setelah dilantik. Sebab menurutnya, saat jadi CPNS, kerjanya rajin, namun setelah resmi jadi PNS, sudah mulai menurun.

“Biasanya saat masih CPNS kerjanya semangat dan rajin. Tapi setelah dilantik menjadi PNS semangatnya menjadi kendor. Ini yang tidak kami harapkan,” tegas Bupati Wajo.

Lebih lanjut, ia mengharapkan agar PNS yang baru ini bisa terus mengembangkan potensi diri. “Kalau bisa teruslah belajar dan mengembangkan kualitas diri. Yang S1 lanjutkan pendidikan ke jenjang S2, begitu pula yang belum sarjana agar melanjutkan S1,” ujarnya. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget