Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Cakka Harap Siswa yang Lulus Lanjut ke Perguruan Tinggi

Cakka Harap Siswa yang Lulus Lanjut ke Perguruan Tinggi
Acara perpisahan di SMAN 1 Belopa. 
LUWU, TEKAPE.co -- Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, berharap agar para siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Belopa yang lulus semuanya harus lanjut ke perguruan tinggi.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara perpisahan dan penammatan siswa SMAN 1 Belopa, di gedung Balai Rasdiana Centre (BRC), yang bertajuk 'golden generation of fourty seven force, Sabtu, 15 April 2017.

"Semoga empat ratus lebih siswa kelas XII SMAN 1 Belopa, lulus semua dan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi," ucapnya, di hadapan para siswa saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Belopa, Nurdin Muin, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras panitia dan dukungan para tamu undangan terutama kepada bapak Bupati Luwu yang sudah menyempatkan hadir.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dukungan kerja keras dari panitia, dan terutama bapak Bupati Luwu yang sudah hadir di acara kami ini," ucapnya.

Acara perpisahan dan penammatan tersebut berlangsung sangat meriah karena para tamu undangan dihibur dengan tarian Nusantara yang di persembahkan oleh siswa kelas XI serta hiburan yang lain.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Luwu Arifin Andi Wajuanna, Anggota DPRD Luwu Sugiman Janong, Perwakilan Kadisdik Luwu Denny Yasmawan, dan Kajari Luwu yang mewakili Kepala Sub Bagian Pembinaan. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget