Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Edy Maiseng Kembali Dapat Dorongan Maju di Pilwalkot Palopo

Edy Maiseng Kembali Dapat Dorongan Maju di Pilwalkot Palopo
PALOPO, TEKAPE.co - Setelah didorong komunitas mahasiswa Germapa dan disahuti oleh PKB dan Demokrat, kini giliran seorang pengusaha dan pemerhati pendidikan ikut angkat bicara.

Rabu malam, 19 April, Emas, sapaan akrab Edy Maiseng, bersilaturrahmi di kediaman Achmad Badawi, SAg, MPd, MKes, yang dikenal juga sebagai mantan aktifis. Mantan Ketua PMII Palopo ini adalah kawan akrab yang kini berbisnis di bidang pendidikan.

Pertemuan keduanya berlangsung serius tetapi tetap santai sambil menikmati kopi dan snack di tengah hujan deras yang mengguyur kota Palopo.

"Saya pikir sosok Emas sangat pantas memimpin Kota Palopo ke depan," ungkap Ahmad Badawi.

Menurutnya, Emas ini memiliki ide-ide dan gagasan yang pas dengan kebutuhan zaman. Ia juga dinilai memiliki karakter yang kuat untuk melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Sebab menurutnya, ke depan tantangannya tidak mudah terutama ketika kita sudah sepakat dengan MEA (Masyarakat Ekonomi Asia).

"Sehingga tentunya kita harus fokus pada pengembangan sumber daya manusia, dan saya melihat pak Emas memiliki kemampuan untuk menghadapi hal tersebut," pungkasnya.

Mendengar komentar itu, Emas tersenyum. "Saya akan hadir jika rakyat menghadirkan saya, tanpa rakyat saya bukanlah siapa-siapa, saya berterima kasih atas support yang diberikan," tutur Emas secara diplomatis.

Untuk diketahui, bursa nama yang beredar di Pilwali 2018 kian beragam jika ditinjau dari latar belakang mereka.

Ada yang berasal dari kalangan birokrasi, ada pula yang berasal dari pengusaha dan partai politik serta legislator. (Rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget