Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Hari Kartini; Ketua TP-PKK Palopo: Isteri Harus Memotivasi Suami

Hari Kartini; Ketua TP-PKK Palopo: Isteri Harus Memotivasi Suami
Hj Utiasari Judas, di sebuah acara. 
PALOPO, TEKAPE.co - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palopo, dr Hj Utiah Sari Judas, MKes, mengungkapkan, kesuksesan seorang suami tidak terlepas dari peran seorang perempuan hebat yang mendampinginya.

Hal itu diungkapkan sesaat setelah pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kartini, Jumat 21 April 2017, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Palopo.

Menurutnya, seorang perempuan idealnya selalu menginspirasi dan memotivasi suami. Karena perlu disadari bahwa orang yang paling dekat dengan seorang suami adalah istrinya. Sehingga dibutuhkan kesabaran dalam mendampingi suami.

"Orang yang paling dekat dengan suami kita itu adalah kita sendiri sebagai istrinya. Sehingga memang kita harus selalu sabar dalam mendampingi suami," ungkapnya.

Selain itu, lanjut istri orang nomor wahid di Kota Palopo ini, sebagai kaum perempuan harus sadar akan kodratnya. Karena setinggi apapun posisi atau jabatan seorang perempuan, tetapi disisi lain dia mempunyai tugas dan tanggungjawab mengurus rumah tangga. Termasuk di dalamnya melayani dan mendampingi suami.

"Ingat, sehebat apapun kita, setinggi apapun posisi dan jabatan kita, harus disadari kodrat kita sebagai kaum perempuan. Kita punya tugas dan tanggungjawab mengurus rumah tangga, melayani dan mendampingi suami," pesan Hj Utiah Sari, kepada sejumlah pengurus TP-PKK Kota Palopo. (hms)


Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget