Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ngecas HP, Warga Palopo Tersambar Petir

Ngecas HP, Warga Palopo Tersambar Petir
Korban yang tersambar petir. (ft:hms-Polres)
PALOPO, TEKAPE.co - Saat hujan lebat disertai petir, ada baiknya waspada. Jangan mengecas HP. Pasalnya, satu orang telah menjadi korban di Kota Palopo.

Selasa 19 April 2017, malam, sekira pukul 22.00 wita, salah seorang warga di Lorong Lapas, Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulsel, remaja bernama Reka (16), menjadi korban.

Ia tersambar petir saat tengah ngecas HP miliknya.  Dari keterangan korban Reka, mengatakan, saat itu dirinya sedang mengecas HP miliknya di dalam rumah sambil memegang HP miliknya itu. Namun secara tiba-tiba petir menyambarnya.

Atas kejadian itu, korban langsung dibawa oleh orang tuanya ke RSUD Sawerigading Palopo, guna mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Bustang, membenarkan adanya kejadian itu. Ia mengimbau agar warga lebih waspada saat hujan yang disertai kilat dan petir.

"Ini pelajaran bagi kita. Agar jangan lagi ada mengecas HP sambil main game dengan HP," imbaunya. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget