Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pimpin BK DPRD, Herawati Masdin Motivasi Perempuan, Jangan Takut Berbuat

Pimpin BK DPRD, Herawati Masdin Motivasi Perempuan, Jangan Takut Berbuat
PALOPO, TEKAPE.co -- Legislator PAN Kota Palopo, Herawati Masdin, dipercaya menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo.

Sebagai ketua BK, Herawati Masdin, yang biasa disapa dengan Kak Hera ini, merasa bangga, karena telah dipercayakan sebagai ketua BK DPRD Kota Palopo, baginya kepercayaan ini menjadi kebanggaan tersendiri dan sekaligus membuktikan bahwa perempuan bisa menjadi pemimpin.

Pasalnya, Herawati adalah sosok perempuan yang pertama dalam sejarah DPRD Kota Palopo, yang mampu memimpin Badan Kehormatan DPRD Kota Palopo.

"Ada kebanggaan tersendiri bagi saya, karena telah dipercayakan sebagai ketua badan kehormatan DPRD Kota Palopo. Padahal jabatan ini sangatlah berat, namun saya tetap optimis bisa memegang jabatan BK ini," ucapnya, Senin  17 April 2017.

Selain itu, menurut ibu muda cantik tersebut, mengatakan bahwa ini merupakan gambaran bahwa perempuan pula bisa memimpin, tidak lagi dikategorikan sebagai kelas dua, melainkan perempuan saat ini bisa mandiri dan bisa bersaing dengan laki-laki​.

Tak sampai disitu, politisi PAN ini menambahkan bahwa sebagai perempuan, jangan pernah takut dan ragu, buktikan bahwa perempuan pun sanggup dan mampu memegang amanah serta bertanggung jawab.

"Sebagai perempuan, jangan takut dan ragu, harus sanggup dan kita pasti mampu yang penting ada keberanian untuk mengembang amanah dan tanggung jawab," ucapnya. (lang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget